HUT KORPRI, Pemkab Lutim Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

oleh

UPOS,Luwu Timur – Asisten Administrasi Umum Setdakab Luwu Timur, Aini Endis Anrika melakukan kunjungan kerja ke Pesantren Hidayatullah cabang Towuti, Rabu (04/12/2019).

Rombongan diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren Hidayatullah Towuti didampingi sekretaris yayasan, Ustdz Rezki Dacosta, Kepala SMA, Ustadz Mukhsin, beserta guru-guru SMP-SMA Hidayatullah Towuti.

Kunjungan bersama jajarannya ini dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-48 yang digelar dengan Bakti Sosial berupa anjangsana ke berbagai Panti Asuhan yang berada di Luwu Timur. Anjangsana ke Panti Asuhan ini dimulai sejak tanggal 29 November 2019.

Pada kesempatan ini, Aini Endis menyampaikan rasa bangganya bisa berada di tengah-tengah para Santri, karena merekalah yang mengenyam pendidikan agama di pondok.

Dia mengaku pertama kali serius belajar Islam ketika ia duduk di bangku kuliah.

“Saya berharap kepada para santri dan santriwati yang hadir, agar bisa memberikan contoh yang baik dan mendakwakan Islam diluar sana,” harap Endis.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren, Ustadz Najamuddin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan dukungan dan bantuan bagi pesantren Hidayatullah khususnya LKSA Ahlu Suffa selama ini.

Ia menambahkan, di Pesantren Hidayatullah Towuti ini, santri berjumlah 130 lebih (SMP-SMA) dan mayoritas santrinya dibiayai penuh oleh Pesantren.

Dalam kesempatan ini hadir pula pengurus LKSA Istiqomah, Ustadz Anwar dan Ust. Gaswan yang juga menjadi penerima bantuan dari Pemerintah Daerah Luwu Timur.

Pesantren Hidayatullah Towuti saat ini membina setidaknya hampir 300 santri mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan Tahfidz. (ikp-UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *