Husler Lepas 20 Pesilat Lutim Turnamen Rektor Unhas

oleh

UPOS,Luwu Tinur – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler melepas 20  Peserta Pencak Silat asal Lutim yang akan mengikuti Turnamen Nasional Pencak Silat Rektor Unhas X Tahun 2019 di Aula Hotel Sikumbang Kecamatan Tomoni, Kamis (17/10/2019).

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur, saya menyampaikan selamat berjuang. Ukir prestasi yang membanggakan untuk daerah tercinta,” pesan Husler.

Ia juga mengingatkan agar menjaga diri dan nama baik daerah. Menurutnya, semua peserta yang dilepas membawa nama Kabupaten Luwu Timur, jadi sudah seharusnya para peserta tetap bersikap baik, sopan, sportif dan tetap semangat dalam bertanding.

“Turnamen ini juga merupakan sarana pengembangan prestasi dan juga menjadi salah satu tolak ukur dalam menilai perkembangan olahraga pencak silat agar dapat mengukir prestasi ditingkat yang lebih tinggi,” tutupnya.

Turnamen ini berlangsung selama empat hari dari tanggal 18 – 22 Oktober 2019 yang di pusatkan di GOR Unhas.

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sukarti dan Kepala Dinas Pendidikan, La Besse. (hms-UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *