Husler Kirim Bantuan ke Gowa dan Jeneponto

oleh

UPOS,Luwu Timur- Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler melepas pemberangkatan Empat Truk berisi bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Jeneponto.

Pelepasannya dilakukan di Kantor Badan Penanggulan Bencana Daerah Lutim, Selasa ( 5/2/2019)

Menurut Husler, Bantuan ini hasil sumbagan warga Luwu Timur yang berempati dengan Korban Banjir dan Tanah Longsor di Gowa dan Jeneponto.

“Ini hasil sumbangannya warga Lutim, hari ini kita berangkatkan ke Gowa dan Jeneponto, ” Ujar Husler

Husler mengaku Luwu Timur tergerak untuk berbagi kasih atas apa yang menimpa saudara-saudara kita di Gowa dan Jeneponto. ” Masa iya bencana di Sulteng kita kesana memberikan bantuan, apa lagi ini sesama warga Sulsel. “Tandas Husler

Bantuan kemanusiaan ini berupa beras, pakaian, gula, minyak goreng, barang pecah belah, kelengkapan tidur,dan peralatan mandi.

Sejumlah kepala dinas ikut serta dalam rombongan ini untuk mengantar bantuan kemanusiaan tersebut. Diperkirakan penyerahan bantuan ini akan dilakukan pada hari Rabu 6 Februari besok, karena dioerkirakan rombongan bantuan ini tiba pagi di Makassar.

Selain bantuan dari Pemda Lutim, masih ada menyusul satu mobil lagi bantuan dari PT CLM untuk korban di Gowa dan Jeneponto. (UjungpandangPos/***)