HKN, Ini Kata Dandim 1403

oleh

UPOS, Palopo– Pemerintah Kota Palopo menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Senin (17/6/2019).

Dalam upacara, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M. Imasfy bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). Dalam sambutannya, Imasfy mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Kota Palopo yang merayakan.

“Kita berharap agar hikmah yang telah kita raih selama bulan suci Ramadhan dapat termanifestasi dalam sikap dan perilaku pada kehidupan sehari-hari.Selain itu berharap momentum hari kesadaran nasional tidak hanya menjadi rutinitas belaka, akan tetapi dapat memberikan motivasi kepada seluruh aparat untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “ujarnya.

Hadir pula dalam upacara ini, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso,  unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Palopo, Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati, Camat, Lurah dan pejabat lainnya, serta peserta upacara hari kesadaran nasional.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *