Herawati Masdin, Tangguh dan Bertanggung Jawab

oleh

Tangguh dan bertangung jawab, kalimat inilah yang mungkin tepat mengambarkan sosok wanita yang satu ini, yakni Herawati Masdin, SH.

Politisi wanita dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Palopo tersebut memang nampak tangguh dan bertanggung jawab, pasalnya selain harus memikul tanggung jawab besar sebagai wakil rakyat, Herawati Masdin juga memikul beratnya beban sebagai orang tua tunggal terhadap 3 orang anaknya, yakni A.Muh Akbar Al Razid, A.Muh Albar Al Qhair dan A.Muh Aufar Al RazaQ.

Sesibuk apapun kegiatannya di dunia politik dan sebagai Anggota DPRD, wanita kelahiran 1985 tersebut, tetap pandai membagi waktu untuk tetap memberikan perhatian dan kasih sayang kepada para buah hatinya.

“Kewajiban sebagai Anggota DPRD Kota Palopo sampai saat ini tetap berjalan dengan baik, termasuk kebawajiban di rumah tangga, khususnya kepada para anak- anak. Jadi saya harus betul- betul pandai membagi waktu, intinya semua kebawajiban harus ditunaikan dengan sebaik- baiknya, “ujar wanita yang kini juga menjadi Calon Anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Daerah Pemilihan (Dapil) II, nomor urut 1, di Pileg 2019 ini.

Lebih jauh, anak dari pasangan suami istri H. Masdin dan Hj. Jumrah tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak menemui banyak kendala dalam menunaikan kewajibannya di rumah dan di kantor.

“Alhamdulillah, tidak ada kendala dalam menunaikan kewajiban sebagai kader partai, anggota dewan dan orang tua bagi anak- anak, yang pasti ini mungkin karena saya sadar betul bahwa kesemuanya itu adalah kewajiban bagi saya, dan harus saya jalankan dengan sebaik- baiknya, “tambahnya.

Selain itu, Hera panggilan akrab dari Herawati Masdin juga mengatakan bahwa dirinya berharap masyarakat, khususnya pada daerah pemilihan II Kota Palopo, yang meliputi Kecamatan Wara Utara, Bara dan Telluwanua, masih tetap dapat memberikan kepercayaan terhadap dirinya, dalam artian tetap memilih dirinya pada Pileg 2019 mendatang.

“Saya tentu berharap masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat, dan saya tentunya siap menjalankan amanah atau kepercayaan tersebut jika kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Palopo, “tegas wanita yang dikenal muda bergaul dengan masyarakat dan sering membantu masyarakat kecil tersebut.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *