Hasil Swab Sudah Tiba, Positif Corona di Luwu Timur Sudah 11 Orang

2 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Masyarakat Kabupaten Luwu Timur di minta tetap tenang dan jangan panik.  Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Luwu Timur Masdin, kembali menyapaikan perkembangan hasil Swab warga Luwu Timur yang baru keluar. Disebutkan hingga siang ini sudah Sebelas orang warga Luwu Timur yang terpapar positif Virus Corona.

” Dari laporan hasil Swab yang kami terima ada 9 orang warga Lutim yang dinyatakan Positif Corona  jadi totalnya dengan jumlah yang telah ada Sebelas Orang ” Terang Masdin. Jumat ( 01/05/2020 )

Pasien Positif Corona ini dijelaskan Dua Orang dari Kecamatan Wotu, selebihnya Kec. Nuha dan Towuti.  Masding juga berharap seluruh warga Lutim berdoa agar hasil Swab yang akan menyusul berikutnya hasilnya negatif.

Dari fakta ini, Masdin meminta warga tetap mematuhi anjuran pemerintah, setidaknya patuhi Maklumat yang sudah dikeluarkan Pemerintah Luwu Timur, karena Maklumat tersebut  bertujuan untuk menyelamatkan warga Luwu Timur dari terjangkitnya Virus Corona.

Untuk menghindari terjangkitnya Virus Corona, Seluruh Warga Lutim diminta tetap menjaga jarak, selalu mengenakan Masker jika bepergian keluar rumah,  tetap menjaga kebersihan dan selalu mengonsumsi vitamin yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh.  ( UjungpandangPos /***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment