Hari Pers Nasional, Ini Kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Palopo

0 Komentar

UPOS, Makassar– Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan Pers di tanah air, termasuk di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Palopo.

Hal itu diucapkan Akhmad Syarifuddin Daud yang juga tak lain mantan Wakil Walikota Palopo, sekaitan dengan momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati pada 9 Februari setiap tahunnya.

“Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan Pers di tanah air, “ujar Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome, Senin (8/2/2021) siang kemarin.

Selain itu, Ome tak lupa mengutarakan harapan dan rasa terima kasihnya terhadap insan Pers dalam momentum HPN 2021 kali ini. “Melalui momentum ini, kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan Pers, yang sampai saat ini tetap setia ikut mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, serta setia mengawal jalannya demokrasi di negara kita, “katanya.

“Semoga dengan Hari Pers Nasional ini, Pers tetap menjadi mitra kritis dan tetap mengedepankan profesionalisme, serta mendorong terwujudnya demokrasi yang ideal. Sekali lagi, terima kasih para insan Pers atau rekan- rekan wartawan, sukses dan maju terus, “tutup Ome yang juga menjabat Anggota Komite Dewan Pengawas BPJS Kesehatan.

Sementara itu, Hari Pers Nasional pada tahun 2021 kali ini mengangkat tema “Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan”.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment