Hadir di KPU Luwu, BKM- WN Kembalikan Berkas Pendaftaran

oleh

UPOS, Luwu– Bertempat di Ruang Media Center Kantor Sekretariat KPU Luwu, Jalan Pemilu, Kel. Senga, Kec. Belopa, Kab. Luwu, Rabu (31/1/18) sore, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Luwu, Buhari Kahar Mudzakkar- Wahyu Napeng kembali melakukan pemasukan berkas pedaftaran, pasca putusan Majelis Musyawarah Panwaslu Luwu.

Dengan mengenakan setelan pakaian baju kemeja putih, Buhari Kahar Mudzakkar bersama Wahyu Napeng menyerahkan berkas pendaftarannya ke KPU Luwu, yang diterima Ketua KPU Luwu, Abd Tahyyib Wahid R, didampingi Anggota Komisioner KPU Luwu, Divisi Teknis Penyelengaraan Pemilu, Suhaeb, Divisi Perencanaan Program dan Data, Zulkifli, Divisi Logistik, Istantia.

“Alhamdulillah, hari ini kami hadir untuk yang kedua kalinya ditempat ini dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan, dimana kehadiran kami bersama segenap tim dan relawan saya dan bapak Wahyu Napeng, dalam rangka kembali menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Pilkada 2018, sebagaimana tindak lanjut dari keputusan majelis Panwaslu Kabupaten Luwu, ”ujar Buhari Kahar Muzakkar.

Hadir dalam acara ini pula, Ketua Panwaslu Luwu, Sam Abdi, Anggota Panwaslu Luwu, Kaharuddin dan Abd. Latief.(Zadly Kr Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *