Gubernur Tawarkan Sulsel Tuan Rumah PON

0 Komentar

UPOS, Makassar — Dorong percepatan renovasi Stadion Mattoanging Makassar, Gubernur Sulsel, Prof H M Nurdin Abdullah, menawarkan agar Sulsel menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) selanjutnya.

“Jujur kami akan mengajukan diri sebagai tuan rumah PON, karena PON pertama itu di Sulawesi Selatan,” ujar Mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini, di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Rabu, 18 Desember 2019.

Didepan pimpinan dan anggota Komisi V DPR RI, Prof Nurdin menyampaikan bagaimana rencana renovasi Stadion Mattoanging Makassar.

“Alhamdulillah sudah ada desainnya. Tahun ini kita sudah siapkan anggaran Rp 200 miliar di Provinsi. Saya kira anggaran itu sangat tidak cukup, mohon support karena ini juga menjadi salah satu kebutuhan Sulawesi Selatan,” beber Prof Nurdin.

Bahkan, Prof Nurdin berharap bisa selesai secepatnya agar bisa membuat pertandingan bukan hanya nasional, tapi Internasional.

“Kita berharap mudah-mudahan stadion itu bisa selesai dalam waktu yang cepat, supaya kita bisa melakukan event internasional,” pungkasnya. (*)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment