Gubernur Diundang Hadiri HUT ke 620 Wajo, Sekaligus Bahas Ini

oleh

UPOS, Makassar– Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Wajo ke 620 akan dilaksanakan pada Jumat (29/3) mendatang. Hari jadi ini juga dirangkaikan dengan Tudang Sipulung Siwajori. Bupati Wajo Amran Mahmud datang menemui dan mengundang langsung Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah untuk hadir.

“Hari jadi Wajo tanggal 29 Maret yang kami rangkaikan dengan acara Tudang Sipulung Siwajori. Kami mengundang seluruh saudagar Wajo yang di rantauan, “kata Amran Mahmud di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (19/3).

Pada tudang sipulung nanti, Pemda Wajo akan memprestasekan rencana lima tahun ke depan membangun Wajo dan mengajak mereka menjadi bagian dalam pembangunan tersebut.

Adapun agenda yang dijadwalkan dalam rangkaian hari jadi tersebut yakni akan melakukan Mou mengembangkan Tahfidz Qur’an secara masif dan besar di seluruh masjid di Wajo.

“Kami libatkan untuk mensukseskan ribuan penghafal Al-Qur’an untuk memback-up generasi kita, “sebut Amran.

Amran juga melaporkan kondisi bendungan Passeloreng yang dijadwalkan akan dimanfaatkan April mendatang serta proyek LNG di Wajo.

“Saya juga laporkan terkait kondisi Paselloreng yang telah diresmikan oleh Bapak Presiden. Karena target April ini sudah harus beroperasi dan musim hujan juga sudah mau turun tinggal sedikit saja, “ujarnya.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *