Gubernur dan PT Yasmin Bahas Solusi untuk Pantai Losari

oleh

UPOS, Makassar– Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan PT Yasmin Wisata Mandiri membahas solusi untuk membebaskan bau busuk air di sekeliling Pantai Losari Makassar.

Selain PT. Yasmin, hadir juga pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sekaligus mendengarkan bagaimana rencana pembuatan dua saluran di area Center Of Point Indonesia (CPI).

Menurut, Prof Nurdin Abdullah masyarakat seharusnya menikmati dengan baik Pantai Losari, jika airnya bersih dan tidak berbau.

Namun, jika dengan keadaan seperti sekarang masyarakat justru tidak tahan untuk duduk berlama-lama di sepanjang Pantai Losari Makassar.

“Ini kan air bau, karena tidak ada saluran, makanya kami akan buatkan dua saluran untuk Pantai Losari,” kata Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (9/7).

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini mencontohkan bagaimana sepanjang pantai yang berada di Madinah yang dinikmati dengan baik oleh masyarakat bahkan tamu mancanegara.

“Coba kita lihat pantai di Madinah yang bersih dan dinikmati sekali suasana yang segar,” ungkap mantan Sekjen Apkasi Indonesia. (*)