Golkar Selalu Menang Tapi Perolehan Kursi Tergerus

oleh

UPOS, Luwu Timur.. Ketua Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, mengingatkan Golkar Lutim untuk tetap memenangkan Pemilu 2019. Jika kalah maka akan merusak konstalasi Politik di Golkar. Demikian kata Nurdin Halid saat menghadiri acara Silaturahmi dan Konsulidasi Pemenangan Pileg, Pilpres Pemilu 2019, Senin (4/2/2019)

Menurut Nurdin, Seluruh Kader Golkar harus paham Golkar selalu memenangkan Pemilu tapi juga mengalami penggerusan dukungan dari masyarakat.

” Sesudah Akbar Tanjung yang memimpin Golkar, Suara Golkar terus tergerus. Setiap Pemilu perolehan kursi Golkar baik di daerah sampai Pusat selalu menurun. Ini tidak bisa dibiarkan ,jika ini terus terjadi bisa jadi Golkar akan tersingkir dari proses pengambilan keputusan di tingkat Nasional ” Terang Nurdin

Untuk Luwu Timur, Nurdin mengakui, satu -satu daerah yang solid. Lutim sejak dipimpin Andi Hatta sampai ke Husler sudah membuat tradisi di Golkar. Yakni Tradisi tidak pernah kalah setiap even Politik.

” Cuma target 10 Kursi tahun ini yang di canangkan Golkar Lutim itu masih kecil, bayangkan Bupati Golkar, Ketua DPRD Golkar, apa lagi , masa tidak bisa lebih dari 10 Kursi ” Kata Nurdin

Ketua Golkar Lutim, Muhammad Thorig Husler, mengatakan, tahun ini menargetkan 10 kursi. Target minimal kita 8 kursi dengan perhitungan dua kursi setiap Dapil.

Tentunya terget ini ┬ámelihat situasi di lapangan. ” Yang jelas tahun ini Golkar Lutim siap menguningkan Lutim ” Tegas Husler

Saat ini seluruh Caleg, Tim Sukses, dan Kordes Golkar di desa-desa saat ini sudah bergerak masive untuk meraih dukungan dan memenangkan Golkar di Pemilu 2019.( UjungpandangPos/***)