Giliran Desa Ini yang Akan Dikunjungi Bupati Indah

oleh

UPOS, Luwu Utara– Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Luwu Utara menyelenggarakan rapat koordinasi terkait rencana kunjungan kerja Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan semalam bersama masyarakat desa di Aula DPMD, Masamba, Luwu Utara, Kamis (11/04/2019).

Kunjungan kerja dan semalam bersama masyarakat desa kali ini rencana akan dilaksanakan di UPT Buso Desa Sassa, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara pada tanggal 20- 21 April 2019.

Kapala Dinas PMD Luwu Utara, Misbah saat memimpin rapat tersebut menyampaikan bahwa ada catatan penting dari Bupati Luwu Utara.

“Terkait pelaksanan kegiatan semalam di desa ini, beliau (Bupati) menekankan untuk melakukan Inovasi di desa yang memang bermanfaat bagi ekonomi dan sosial bagi masyarakat di desa tersebut, “ujarnya.

Misbah juga menyampaikan bahwa Yang jadi menarik pada kegiatan ini banyak kegiatan yang tidak terprogram di dinas namun berjalan di kegiatan semalam di desa.

“Karena pengalaman kemarin, diharap kalau Bupati masi berjalan, ada SKPD yang mewakili, agar kalau ada pertanyaan dari masyarakat bisa dijawab langsung oleh SKPD terkait, “tutupnya.

Turut hadir dalam rapat kali ini Direktur RSUD A. Djemma Masamba, Hariadi dan perwakilan tiap SKPD.(Ujungpandang Pos/Hms)