Gesit Foundation Sumbang 30 Ventilator ke PMI

0 Komentar

UPOS, Jakarta– Gesit Foundation salah satu yayasan nirlaba membantu penanganan pasien Covid-19 di Indonesia dengan memberikan donasi berupa 30 unit ventilator ke Palang Merah Indonesia (PMI).

Bantuan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Gesit Foundation, Yacob Soetoyo kepada ketua PMI pusat, Jusuf Kalla (JK) di Markas Pusat PMI Jalan Gatot Subroto kav.96 Jakarta selatan selasa 12 Mei 2020.

Ketua Gesit Foundation, Yacob Soetoyo Presiden menyebut bantuan yang diberikan melalui Yayasan Gesit Foundation ini merupakan bentuk apresiasi Gesit Foundation atas kerja PMI dalam melakukan penanganan Covid-19 dan kepedulian gesit untuk meringankan beban penderita Covid-19.

“Donasi kami berikan melalui PMI ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap apa yang dilakukan PMI selama ini dalam menangani Covid. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan penderitaan pasien Covid-19,”ujar Yacob.

Ketua Umum PMI Jusuf Kalla (JK) mengatakan pihaknya mengapresiasi langkah dari Gesit ini. Menurutnya, seluruh pihak harus bergandengan tangan menyikapi pandemi ini. Ia berharap Gesit dapat menjadi contoh positif bagi yayasan yang lain.

“Kami tentu berterima kasih dan mengapresiasi apa yang dilakukan yayasan Gesit ini, dan kami berharap seluruh pihak.mau bergandengan tangan untuk mengatasi pandemi ini, semoga apa yang dilakukan oleh Gestlit Foundation ini bisa menjadi contoh positif bagi yang lain, “ungkap JK.

Bantuan yang diberikan oleh yayasan Gesit adalah sebanyak 30 unit ventilator yang terbagi atas Ventilator Type Mobile YH830 sebanyak 15 Unit, Ventilator YH830 8 unit dan Ventilator YH730 7 Unit.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment