Gelontorkan Anggaran 40 Milyar, Bupati Thorig Husler Minta Warga Awasi Pembangunan

oleh
oleh
Ket: Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menyerahkan hadiah saat Safari Ramadhan di Kecamatan Burau, Selasa (22/5/2018).

UPOS, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menggelontorkan anggaran pembangunan senilai 40 Milyar lebih di Kecamatan Burau, sekaligus meminta warga awasi pembangunan.

Hal itu dikatakan Bupati Luwu Timur, Thorig Husler saat menghadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Burau, Selasa (22/5/2018).

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler yang dikonfirmasi mengatakan meminta masyarakat mengawasi penggunaan anggaran pembangunan tersebut.

Karena Pemerintah memberikan anggaran yang sangat besar untuk percepatan pembangunan dan untuk meningkatkan kesejahteraan. ” Saya minta masyarakat mengawasi penggunaan anggaran termasuk proyek pembangunan, supaya terarah untuk kepentingan rakyat,” ujar Husler

Husler tegaskan, Pemerintah Luwu Timur tetap berkomitmen akan mempercepat pembangunan disegala sektor. Yang proritas seperti Pertanian, Pendidikan dan Pariwisata akan terus di tingkatkan.

Untuk Pertanian, bantuan peralatan pertanian akan terus disalurkan agar tercipta peningkatan kualitas panen dan mempercepat proses penanam sehingga cadangan beras Luwu Timur tetap tersedia.

Sebelumnya Camat Burau, Satri dalam sambutan menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Luwu Timur yang tahun ini telah menggelontorkan anggaran pembangunan senilai 40 milyar lebih.

Anggaran ini akan di kelola dengan baik untuk peningkatan pembangunan di Burau yang bertujuan menciptakan kesejahteraan Masyarakat.

“Terima Kasih Pak Bupati, Pak Wakil dan Pak Ketua DPRD Luwu Timur yang telah memberikan porsi anggaran cukup besar untuk pembangun di kecamatan Burau,” tutup Satri. (Ujungpandangpos/momo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *