Fun Bike Polres Luwu Dihadiri Dua Paslon Bupati

oleh

UPOS, Luwu– Fun Bike Kepolisian Resor (Polres) Luwu yang digelar pada Minggu(29/4/18) pagi, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, dihadiri Dua Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang- Syukur
Bijak (BM-SBj) dan Patahudding.

Fun Bike Polres Luwu ini diikuti komunitas sepeda di Luwu Raya, jajaran Pemkab Luwu, Polres Luwu dan masyarakat umum lainnya di lapangan Mapolres Luwu, Jl Merdeka Selatan, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kab. Luwu.

Panitia Fun bike Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP. Faisal Syam mengatakan, jumlah peserta sebanyak 800 orang terdiri dari berbagai komunitas sepeda dari Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

“Jumlah peserta sekitar 800-an orang yang melakukan registrasi, “ujarnya.

Disamping itu, sambutan Kapolres Luwu, AKBP. Dwi Santoso berharap Fun Bike ini bisa terus berlanjut nantinya.

“Semoga Fun Bike ini bisa berkesinambungan, dan mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada di Luwu bisa berjalan dengan aman dan damai, “harap Dwi Santoso.

Rute Fun Bike start di Mapolres Luwu melalui jalur yang sudah ditentukan oleh panitia sepanjang 12 kilometer.

Usai Fun Bike, puluhan hadiah hiburan di bagikan kepada para peserta dengan cara di undi. Sementara hadiah utama Satu unit motor Honda di raih oleh KBO Sat Natkoba Polres Luwu, Ipda Safri. Selain Hadiah utama satu unit sepeda motor jenis honda, sebanyak tujuh unit sepeda pula dibagikan kepada peserta melalui proses undian.(Irwan Musa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *