Facebook Indonesia Latih Humas Produktif Bermedsos

oleh

UPOS, Makassar– Masyarakat saat ini tengah menghadapi era digital yang ditandai dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat. Bahkan lompatan-lompatan teknologi ini terkadang melampaui ekpektasi. Di satu sisi, hal ini menunjang kepentingan seluruh elemen baik pemerintah maupun masyarakat, namun di sisi lain juga menjadi bomerang jika tantangan kemajuan teknologi ini tidak dapat dikuasai.

Guna memaksimalkan pemahaman dalam menerapkan aplikasi seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan Messenger, pihak Facebook Indonesia mengadakan pelatihan yang bertajuk Laju Digital yang digelar di Hotel The Rinra Makassar, Kota Makassar, Kamis (18/10/2018).

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol, Devo Khaddafi mengapresiasi kegiatan ini. Facebook Laju Digital ini dinilai menjadi salah satu sarana strategis untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada empat pilar dunia usaha, kepemerintahan, komunitas, dan pendidikan. Melalui kegiatan ini, empat pilar tersebut memperoleh trik jitu yang inovatif dalam menggunakan media sosial yang kreatif dan produktif.

“kami juga berharap kegiatan ini dapat mendukung program prioritas pemerintah government public relation agar lembaga pemerintah dapat berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat, dan pelaku usaha dapat mengaplikasikan serta memasarkan produk dengan menggunakan media digital secara bijak, ”harap Gubernur dalam sambutannya.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh aparat humas kabupaten/kota se Sulsel, aparat humas SKPD/OPD Lingkup Pemprov Sulsel, aparat humas Polri se Sulsel, serta pelaku bisnis dan komunitas yang ada di Sulawesi Selatan.(Ujungpandang Pos/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *