Eks Staf Humas Lutra Jadi Bintang di Sultan

oleh
oleh

UPOS, Luwu Utara – Banyak cara untuk mendongkrak kinerja dan kedisiplin pegawai negeri sipil atau ASN. Salah satunya dengan memberikan penghargaan atau reward.

Hal ini dilakukan Pemerintah Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan). Camat Anjas Rusli menginisiasi sebuah model pemberian reward kepada pegawainya, yang kemudian dikenal dengan nama “Star Of The Month”.

“Star Of The Month” mulai diterapkan saat Anjas resmi menakhodai Kecamatan Sultan pada 31 Desember 2018 lalu. Pegawai pertama yang berhasil meraih predikat “Star of The Month” periode Januari – Februari adalah Eka Bayu Asmara.

Penghargaan diberikan pada momentum upacara Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 bulan berjalan. Nah, siapa yang beruntung meraih predikat “Star of The Month” periode Februari – Maret 2019 kali ini?

Ia adalah Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan dan Kebersihan Pemerintah Kecamatan Sultan,
Naida Sisanti.

Berhasil meraih predikat “Star of The Month” periode Februari – Maret 2019. Wanita berparas cantik ini menerima penghargaan tersebut langsung dari Camat Sultan, Senin (18/3/2019), usai upacara HKN di Halaman Kantor Camat Sultan.

“Pemberian rewad ini atas inisiatif dan kinerja hebat yang telah ditunjukkan ibu Naida selama melaksanakan tugas, baik secara internal maupun koordinasi eksternal lintas sektor, dan juga berdasarkan hasil pooling “Star Of The Month” survei kepuasan dari rekan kerja sendiri yang kami buat bersama teman-teman,” tutur Anjas.

Anjas berharap, pemberian penghargaan ini bisa menjadi inovasi dan inspirasi baru bagi Sultan untuk terus berkinerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan energi baru. Teruslah menjadi baik dan senantiasa menebar kebaikan untuk sesama,” pungkas Anjas. (Ujungpandangpos/Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *