Dugaan Korupsi Zaro Snack, Kasi Penkum Kejati Akui Hal Ini

oleh

UPOS, Palopo– Terkait pemberitaan soal dugaan korupsi Zaro Snack di salah satu media, serta menjadikan dirinya sebagai narasumber, Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulsel, Salahuddin angkat bicara.

Menurut Salahuddin yang ditemui di Gerobak Merah (GOME), Kel. Dangerakko, Kec. Wara, Kota Palopo, Rabu (26/6/2019) malam, memang benar dirinya diwawancai oleh salah satu wartawan terkait kasus dugaan korupsi Zaro Sanck di Makassar, namun dirinya membantah mengatakan kalau pihak Kejati membentuk tim khusus untuk kasus tersebut.

“Saya tidak mengatakan bahwa dibentuk tim khusus untuk menangani kasus Zaro Snack, yang ada tim khusus dibentuk untuk kasus lain yang telah menjadi perhatian khusus, jadi bukan Zaro Snack, “jelasnya.

Tapi Salahuddin tidak menapik atau mengakui bahwa pihaknya telah menerima informasi terkait kasus dugaan korupsi Zaro Snack di Kota Palopo.

“Kami telah terima informasi tersebut, ya kita telah melakukan pendalaman, yakni pendalaman informasi atas dugaan tersebut, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *