Dua Komisionernya Berlatar Belakang Wartawan, KPU Palopo Gelar Silaturrahim dengan Media

oleh

UPOS, Palopo– Guna lebih bersinergi dengan media massa, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo menggelar kegiatan silaturrahim dengan para wartawan.

Kegiatan tersebut digelar di Warkop Switness, Wara, Kota Palopo, Rabu (3/10/2018) sore. Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Palopo, yakni Abbas Johan, Abdullah Jaya Hartawan, Abdul Haris Mubarak, Ahmad Adiwijaya dan Iswandi Ismail.

Ketua KPU Kota Palopo, Abbas Johan mengatakan, bahwa sinergitas dengan media sangatlah penting, apalagi menurutnya waktu pemilihan umum masih sangat panjang.

“Ini tentunya sangat penting, apalagi Pemilu ini masih panjang, “ujarnya.

Sementara Komisioner KPU Palopo, Iswandi Ismail mengungkap bahwa para periode ini, KPU Palopo mencatat sejarah tersendiri, yang dimana komisioner kali ini terdapat dua orang komisioner yang berlatar belakang wartawan, yakni dirinya sendiri (Iswandi Ismail) dan Abdullah Jaya Hartawan.

“KPU Palopo, mencatat sejarah tersendiri periode ini, karena dua komisionernya adalah berlatar wartawan. Kami berharap dengan hal ini dapat lebih mensinergikan antara KPU dan media, “kata Iswandi.(Ujungpandang Pos/Sardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *