Direktur Politeknik Puji Gaya Kepemimpinan Nurdin Abdullah

oleh

UPOS, Makassar– Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang, Muhammad Anshar memuji gaya kepemimpinan Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah yang sudah teruji selama 10 tahun di Kabupaten Bantaeng.

Anshar mengaku bersyukur memiliki Gubernur seperti sosok Nurdin Abdullah yang siap hadir di kampus yang dipimpinnya.

“Luar biasa kita punya gubernur seperti Prof. H.M Nurdin Abdullah dan kita patut bersyukur atas kehadiran Gubernur Sulsel. Beliau adalah pemimpin yang sangat luar biasa memimpin Sulawesi Selatan dan untuk memimpin yang lebih dari itu lagi, ”ungkap Anshar dalam sambutannya di kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang, Selasa (12/3/2019).

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan tantangan dunia pendidikan saat ini. Dimana negara ini memiliki kekayaan sumber daya laut yang begitu besar, tetapi kemiskinan masih ada khususnya di wilayah pesisir. Masalahnya adalah ego sektoral yang membuat sejumlah pihak masih jalan sendiri- sendiri.

“Coba Politeknik bikin kerja sama berbagai pihak, ya seharusnya kita sekarang menghasilkan pengeluaran sesuai kebutuhan pasar, ”ungkap Nurdin Abdullah. (Ujungpandang Pos/*)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *