Dihari Ulang Tahunnya, AKBP Taswin Dapat Kado Jam Tangan Dari Pjs Walikota Palopo

oleh
oleh
Pjs Walikota Palopo, Andi Arwein Azis bersama jajaran Pemkot Palopo memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Kapolres Palopo, AKBP Taswin di hari Ulta yang ke-45 di Mapolres Palopo, Jumat (27/04/2018).

UPOS, Palopo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kapolres Kota Palopo AKBP Taswin yang ke-45,  Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis S. STP bersama jajaran pejabat lingkup Pemerintah Kota Palopo memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolres Kota Palopo, di Aula Mapolres Palopo, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat (27/04/2018).

Pada kesempatan itu, Andi Arwien Azis S. STP menyampaikan bahwa pada hari ulang tahun ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan Pemerintah Kota Palopo.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa pemerintah Kota Palopo sangat care dengan hubungan antar lembaga agar bisa seiring sejalan dalam mewujudkan ketentraman masyarakat,” kata Arwien.

Lanjutnya, hal ini merupakan perwujudan bahwa pemerintah Kota Palopo  siap senantiasa mendukung langkah yang di ambil kepolisian terutama dalam menghadapi pemilukada yang akan dihadapi bersama.

“Sinergi dengan Kapolres agar tetap terjalin, dan diharapkan kontribusi bagaimana meningkatkan penilaian pelayanan masyarakat, keamanan masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, Pjs Walikota Palopo juga memberikan hadiah sebuah Jam Tangan kepada Kapolres Kota Palopo, AKBP Taswin khusus untuk hari ulang tahunnya yang ke-45.

Sementara itu, Kapolres Kota Palopo, AKBP Taswin mengatakan bahwa di jumat berkah ini mengucapkan rasa syukur kepada Allah, dan juga syukur atas ukhuwah dengan Pjs.Walikota Palopo.

“Kita siap mengamankan pilkada sampai selesai. Dan saya berharap agar kita semua bisa saling bergandeng tangan menjaga pemerintahan kota ini dan untuk bersama-sama menjalankan amanah melaksanakan tugas di Kota Palopo,” ucap Taswin. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *