Diduga Dirampok, IRT di Palopo Tewas Bersimbah Darah

oleh
Aparat kepolisian dari Polres Palopo melakukan pemeriksaan pada Tempat Kejadian Perkara.(Foto : Rls)

UPOS, Palopo– Seorang ibu rumah tangga yang bernama Ida Royani (43) ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (27/5/2019) dini hari.

Ida Royani ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan benda tajam ditubuhnya. Kejadian ini sontak membuat geger warga di Kelurahan Tammalebba, Kota Palopo.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf kepada wartawan, Senin (27/5/2019) siang, membenarkan kejadian tersebut, serta menjelaskan kalau pihaknya telah mengumpulkan informasi di lokasi kejadian.

“Benar, dimana korban ada luka tusuk dan diduga dianiaya. Selain melakukan oleh TKP polisi juga meninta keterangan sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian untuk mencocokkan hasil olah TKP dan keterangan saksi mata, “jelasnya.

Berdasarkan informasi di sekitar lokasi kejadian perkara, diperoleh pelaku pembunuhan diduga berjumlah tiga orang dan langsung kabur setelah sejumlah warga mulai keluar rumah dan pelaku bahkan sempat dikejar warga, namun karena kondisi lokasi yang gelap membuat pelaku berhasil meloloskan diri.(Ujungpandang Pos/*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *