Diduga Diancam Parang, Suami Bupati Lutra Melapor ke Polisi

oleh

UPOS, Luwu Utara– Muhammad Fauzi yang merupakan suami dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, diketahui telah melaporkan seorang warga Luwu Utara ke aparat kepolisian, khususnya Polres Luwu Utara.

Dari laporan polisi bernomor LPB/57/III/2019/SPKT, diketahui Muhammad Fauzi melaporkan warga Kel. Bone Tua yang bernama Jarot (36).

Selain itu, dari laporan polisi atau LP tersebut disebutkan bahwa Muhammad Fauzi melaporkan Jarot, lantaran Jarot diduga melakukan tindakan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam berupa parang terhadap dirinya pada Rabu (6/3/2019) sekitar pukul 21.00 Wita di Warkop Bengkel yang berada di depan warkop Andi Djemma, Masamba, Kab. Luwu Utara.

Lebih rinci, dalam laporan polisi tersebut disebutkan terduga pelaku membawa sebilah parang, serta mendatangi pelapor yang tengah duduk bercerita dengan rekannya di Warkop.

Mendapati pelapor atau Fauzi, terduga pelaku, lantas berdiri di samping pelapor sambil mengeluarkan parang dari sarungnya, lalu mengarah parang tersebut ke arah pelapor, sehingga, Fauzi langsung berdiri dan menjauhi terduga pelaku.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola yang coba dikonfirmasi terkait kejadian ini, Sabtu (9/3/2019) siang, belum dapat dihubungi.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *