Di Tangan NA, Basmin Harap Luwu Seperti Ini

oleh

UPOS, Luwu– Bupati Luwu, Basmin Matayang berharap, di tangan Prof. HM. Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Kabupaten Luwu bisa menikmati kemerdekaan yang sesungguhnya. Sesuai dengan yang sering disampaikan Nurdin Abdullah dalam setiap kesempatan, masyarakat Luwu belum menikmati kemerdekaan yang sesungguhnya, sebab masih ada fasilitas infrastruktur yang belum dinikmati dengan baik.

Olehnya itu, Basmin berharap seluruh fasilitas infrastruktur yang ada di Kabupaten Luwu akan segera diatasi secepatnya, atas kerjasama antara Pemerintah Luwu dengan Pemprov Sulsel.

“Kami berharap ditangan dingin Bapak Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin, kami bisa menikmati kemerdekaan lagi,” kata Basmin Matayang, di Bonto Matabin, Luwu, Rabu (29/5).

Di tempat yang sama, Nurdin Abdullah mengaku, pada kesempatan Safari Ramadhan ini menjadikan Luwu sebagai penghujung Safari Ramadhan tahun 2019 ini.

“Di Luwu dijadikan penghujung safari Ramadhan, mudah-mudahan ini adalah penutup. Safari Ramadhan ini saya manfaatkan juga untuk meninjau beberapa tempat dan jalan yang ada untuk menghasilkan solusi,” ungkapnya.

Menurutnya, sangat penting melakukan peninjauan langsung untuk mengetahui betul keadaan persiapan pembangunan infrastruktur jalan kita.

“Kita sudah mulai kerjakan. Sisa tender, maka akan dibawa kesini untuk diselesaikan. Luwu Raya akan semakin cepat ditempuh setelah semua jalan dibangun,” paparnya.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *