Di Paripurna DPRD Lutim, Sarkawi Interupsi,Andi Endi Memperjelas Soal

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Usai Bupati Luwu Timur membacakan Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan 2018, di Paripurna DPRD Luwu Timur, Kamis (4/4/2019 ) Sarkawai A Hamid dari Fraksi Gerindra menginterupsi Pimpinan Sidang.

Menurut Sarkawi, secara umum capaian pembangunan yang sudah dilakukan Bupati Luwu Timur, pada 2018 sangat di Apresiasi Gerindra.

Bahkan Lanjut Sarkawi, berdasarkan hasil survei , Posisi Husler saat ini tak tergoyahkan bisa lanjut untuk periode selanjutnya.

Gerindra selaku Partai Pengusung  Husler -Irwan  menyatakan akan tetap.menjaga kebersamaan ini. Hanya saja saat ini di minta Husler juga tetap menjaga keharmonisan tersebut ” Keberhasilan Bupati hari ini tidak bisa dilepaskan dari peran anggota dewan yang memback up penuh kepemimpinan Husler -Irwan.

Nah saat ini semenjak Pemilu ini, kami minta Pak Bupati menjaga kebersamaan ini. Jangan gegara nila setitik persaudaraan dan kebersamaan ini ternoda.

Bagi kami Gerindra, Persaudaraan dan kebersamaan itu nomor satu. Pilpres itu nomor dua. Saya minta ini jangan di nodai.

Maksud Sarkawi ini ternyata di perjelas A.Endi B.Singgo. Anggota Dewan dari PPP. Menurut A.Endi, Sarkawi memainkan narasi bersayap.Harusnya langsung saja.Sampaikan,  yakni di Pemilu ini ada Kepala Dinas yang membawa Caleg . Birokrat sudah ikut mengkampanyekan caleg tertentu. Inilah yang.dianggap bisa merusak kebersamaan dan keharmonisan ini. Indikasi ini sepertinya nyata di lapangan.

” Maunya langsung saja tadi itu jangan bersayap gitu ” Tandas A.Endi. (UjungpandangPos/***)

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment