Di Kegiatan Pemilu Run 2019, Wawali Katakan Ini

0 Komentar

UPOS, Palopo– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo yang bekerjasama dengan Event Organizer Palopo Production (PAPRO) menggelar kegiatan Pemilu Run sebagai upaya menyukseskan pemilu serentak tahun 2019, yang digelar di Pelataran Gedung SCC, Minggu (7/4/2019).

Dalam sambutannya pada pembukaan Pemilu Run, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian pesta demokrasi Pileg dan Pilpres.

“Gunakan hak pilih dan jangan ada golput dan kepada semua media massa juga diharapkan turut membantu KPU untuk tetap menyejukkan pelaksanaan pemilu, “kata Rahmat Masri Bandaso.

“Kita jaga persatuan dan kebersamaan, menjaga kondusifnya Kota Palopo, silahkan berbeda pilihan tapi persatuan dan kebersamaan harus dijaga dengan baik, “tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Palopo, Abbas Djohan menyampaikan kegiatan Pemilu Run ini diadakan serentak di seluruh Indonesia. “Ini serentak digelar, “ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah, Kepala Inspektorat Palopo, Samil Ilyas, para komisioner KPU, serta masyarakat Kota Palopo.(Ujungpandang Pos/Hms)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment