Di Halal BiHalal Husler Inginkan Ada Warga Lutim Jadi Investor Kelola SDA Lutim

oleh

UPOS, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler, mengatakan, momen Halal bihalal yang diselenggarakan Pemerintah Luwu Timur merupakan ajang silaturahmi yang bisa menumbuhkan semangat baru dalam bekerja. Maksudnya dengan sikap saling memaafkan maka komunikasi diantara kita sudah tidak ada sekatan lagi, sehingga interaksi berjalan harmonis dengan demikian permasalan dalam bekerja bisa kita selesaikan bersama-sama. Demikian disampaikannya dalam acara Halal bihalal Pemkab Luwu Timur yang digelar di gedung Simpurusiang Malili, Kamis ( 20/6/2019)

” Lewat silaturahmi ini persoalan bisa kita pecahkan bersama. selalu menjaga ikatan emosional untuk mengayomi masyarakat ” Ujar Husler

Dalam hal pemerintahan, Husler mengaku sudah membawa kabupaten Luwu Timur kearah yang lebih baik, berbagai prestasi bertarap nasional dan regional sudad banyak diraih Luwu Timur. Seiring dengan waktu Lutim semakin menata diri untuk maju mengikuti perkembangan zaman .

Tujuan Husler kedepan adalah mewujdukan Kabupaten Luwu Timur ini daerah yang mandiri, mandiri dalam mengelola potensi sumberdaya alam. Husler menginginkan kedepan sudah lahir putra putri Luwu Timur yang bermodal mengelola sumber daya alam Lutim.

” Jangan melulu pemilik modal dari luar daerah yang menjadi investor, kedepan saya berharap harus ada warga Lutim yang bisa mengelola sumberdaya alam Lutim agar uang itu berputar di daerah sendiri. ” Tadas Husler

Selain itu, kata Husler, Luwu Timur akan mempersiapkan diri menjadi daerah tujuan Pariwisata, hal inilah membutuhkan satu kekompakan baik Pemrintah, DPRD Lutim dan Masyarakat, karena di Lutim potensi Pariwisata juga sangat menjanjikan jika di bangun dan dikelola dengan profesional yakin Lutim akan menjadi tujuan Pariwisata di Sulsel.

Halal bihalal ini di isi dengan siraman rohani yang dibawakan HM. Ashar Tamanggong , di hadiri seluruh ASN Luwu Timur dan unsur Forkomda Lutim. ( UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *