Dengan Alasan Ini, Lukman Sabri Siap Bertarung di Pileg 2019

oleh
Lukman Sabri, SE

UPOS, Palopo– Termotivasi ingin berbuat banyak dan lebih baik bagi masyarakat, serta tanah kelahirannya, pemuda asal Kota Palopo, Lukman Sabri kini membulatkan tekad terjun ke dunia politik.

Mantan Pengurus IPMIL Raya periode 2000- 2003 tersebut kini tercatat sebagai bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Palopo untuk daerah pemilihan atau Dapil I (Satu) yang meliputi Kecamatan Wara, Mungkajang dan Wara Barat.

Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Palopo dari Partai Bulan Bintang (PBB), Lukman Sabri yang juga jebolan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar saat ditemui di salah satu warung kopi di Kota Palopo, baru- baru ini, mengatakan masih banyak kepentingan masyarakat yang belum maksimal terakomodir, termasuk diantaranya persoalan kesejahteraan, keadilan sosial dan hal tersebut masih sangat perlu diperjuangkan, sehingga juga mendorong dirinya untuk ikut berjuang menyuarakan suara dan hak rakyat.

“Banyak hal yang membuat saya gelisa, untuk ikut menyuarakan dan memperjuangkan hak- hak masyarakat atau rakyat. Nah untuk itu, saya memutuskan ikut bertarung pada pemilihan Anggota Legistatif DPRD Kota Palopo 2019, “ujarnya.

Selain itu, Lukman juga mengungkapkan bahwa dirinya maju pada Pileg 2019 ini juga karena dorongan teman, keluarga, serta masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah ini berkat dorongan dari teman, keluarga dan masyarakat lainnya. Saya optimis bisa berbuat lebih banyak nantinya untuk masyarakat, untuk itu tentunya saya membutuhkan dukungan maksimal dari semua elemen masyarakat, khususnya masyarakat Kota Palopo. Pemuda harus bangkit dan berbuat yang lebih berarti, “tambahnya.

Lukman Sabri yang juga alumnus SMPN 2 Palopo dan SMAN 4 Palopo tersebut bagi sebagin masyarakat, khususnya di Palopo adalah merupakan salah satu pemuda yang visioner dan rajin beribadah.(Ujungpadang Pos/Zadly Kr. Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *