Deklarasi Damai di Palopo, Wawali Harapkan Hal Ini

oleh

UPOS, Palopo– Polres Palopo bersama KPU, Pemkot Palopo, Bawaslu Palopo dan Parpol menggelar deklarasi Pemilu Damai 2019 di Lapangan Pancasila, Kel. Tompotika, Kec. Wara, Kota Palopo, Jumat (19/10/2018) pagi.

Deklarasi tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB). Melalui kegiatan ini, RMB menyampaikan apresiasi kepada Polres, KPU dan Bawaslu.

“Bahwa melakukan deklarasi yang aman, damai dan sejuk ini adalah tanggung jawab kita, dimana pemilihan walikota dan wakil walikota, gubernur dan wakil gubernur berjalan aman dan damai, semoga pileg dan pilpres juga dapat berjalan seperti pemilihan walikota, wakil walikota dan gubernur, wakil gubernur. Perlu kita ketahui bahwa Palopo dulunya masuk di zona merah dan Alhamdulillah Palopo sudah dalam zona hijau, harapan kami mari kita menjaga zona hijau ini agar tetap menjadi zona hijau seterusnya, “ujar RMB.

Selain dihadiri pihak Polres, KPU, Bawaslu dan Parpol, turut hadir dalam kegiatan ini juga pihak Kodim 1403 Sawerigading, pihak Kejari Palopo, Camat dan Lurah.(Ujungpandang Pos/Sardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *