Dapat Dukungan Full Dari Warga Wawondula, Tangis Ani Nurbani Pecah

oleh

UPOS,Luwu Timur – Konsolidasi tim pemenangan calon anggota DPR RI dapil 3 Sulsel dari partai Nasdem dr Ani Nurbani di desa wawondula kecamatan Towuti  diwarnai isak tangis.

Ani Nurbani caleg DPR RI Dapil 3. Tak kuasa menahan tangis karena mendapat dukungan penuh dari warga setempat.

” Kedekatan emosional saya dengan warga masyarakat Towuti begitu sangat terasa,tanpa embel-embel caleg pun tiap pekan pasti saya ada di daerah ini, begitu pun setelah saya memastikan diri maju sebagai caleg, dukungan penuh masyarakat wawondula kepada saya dan pak ketua begitu sangat terasa takkala dukungan itu menyeluruh dari semua lapisan masyarakat.” Terang Ani

Lanjut dikatakannya, kenapa saya selalu bilang jika  kecamatan Towuti ini adalah bagian terindah dalam hidup saya,kerna di tempat ini saya merasa memiliki keluarga baru  yang sangat istimewa.

Ia  menambahkan bahwa berkiprah di dunia politik awalnya bukan pilihan buat dirinya, tetapi setelah mencermati keinginan iklhas pak ketua untuk memberikan manfaat bagi orang banyak maka detik itu pula saya yakinkan diri bahwa politik kemanusiaan memang bukan pilihan tetapi sebuah kewajiban guna memakmurkan rakyat.

Konsulidasi ini berlangsung di kediaman H.Sukis seorang tokoh masyarakat setempat. Hadir juga Irwan Bachri Syam selaku ketua DPD Nasdem Lutim.

H Sukis mengatakan,  Haru seorang perempuan adalah suatu bentuk kejujuran hati, seorang perempuan biasanya menagis hanya dalam keadaaan bahagia atau ikhlas dan satunya lagi kerna ingin memberontak tapi tak punya upaya.

Bu dokter mengatakan sesuatu dari dalam hatinya, ketika hari ini ibu dokter menangis haru didepan kita semua,maka pada waktunya tiba tangis haru itu kita balas dengan menghantar Bu dokter meneteskan air mata kemenangan, jelasnya dengan mata berkaca-kaca.

“Semoga perjuangan yang diawali niat ikhlas ini akan membuahkan hasil yang sempurna.” Tutup H.Sukis ( Ujungpandangpos/***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *