Cek Penanganan Covid-19, Bupati sambut Kunker Kapolda Sulsel di Luwu Timur

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol. Guntur Laupe didampingi Kabid Propam, Kombes Pol. H. Agoeng Adi Koerniawan, Kabid Humas, Kombes Ibrahim Tompo serta Dirlantas, Kombes Pol Frans Sentoe melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Luwu Timur, Kamis (14/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda diterima langsung oleh Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko bersama Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler, Ketua DPRD, H. Amran Syam serta Ketua Pengadilan Negeri Malili, Khairul di Mapolres Luwu Timur.

Kunjungan beliau dalam rangka meninjau sejumlah Pos check point ops ketupat dan mengecek perkembangan kondisi Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Thoriq Husler memaparkan kondisi terkini situasi keamanan dan perkembangan penanganan penyebaran covid-19 di wilayah Luwu Timur.

Dia mengatakan, pada umumnya sinergitas yang terbangun antara kepolisian, TNI, dan Pemerintah daerah dalam penanganan covid-19 sudah sangat baik.

Dalam kunjungannya kali ini, selain untuk melihat langsung kesiapan penggelaran Ops Ketupat 2020, Kapolda sulsel juga meninjau Pos Covid-19 yang berada di batas kabupaten di Kecamatan Burau dan menyerahkan secara simbolis kepada petugas pos cek poin bantuan APD alat pelindung diri, lampu pengatur lalu lintas dan senter guna menunjang kinerja petugas di lapangan.

Sebelum ke Luwu Timur, Kapolda dan rombongan juga telah melakukan kunjungan ke Polres Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara serta Palopo. (hms/ikp/kominfo-UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment