Cari Warga Lutim yang Hilang, Bupati Minta SAR Sisir Lautan

oleh
oleh

UPOS, LUWU TIMUR-  Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, meminta Tim SAR gabungan untuk memaksimalkan pencarian warganya yang dikhabarkan tenggelam di sungai Ussu.

Warga yang malang itu adalah Alimuddin,  berdomisili di Dusun Harapan Desa Atue Kecamatan Malili

“Saya minta pencarian ini dilakukan dengan maksimal, dan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan, sisir Sungai Ussu ini sampai ke Muara ” Ujar Husler tadi malam saat mendatangi Posko Tim SAR di Desaa Ussu, Sabtu Malam Tadi (12/5/18)

Husler datang bersama Isterinya Puspa Wati Husler. Dalam kesempatan itu Husler juga mengecek kelengkapan peralatan tim SAR. Ini penting agar upaya pencarian bisa berjalan lancar dan jika masih ada kekurangan peralatan segera akan di atasi .

Di Posko Induk pecarian orang hilang sudah berkumpul Tim Sar dari TNI Polri, BPBD, dan Basarnas. Kunjungan di Posko Siaga Bencana Kabupaten Luwu Timur ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang ditimpa musibah yakni Alimuddin si petani tambak .

“Saya berharap Pencarian ini membuahkan hasil,  Alimuddin segera ditemukan, “Kata Husler

Sebelumnya Alimuddin usai Jumatan meninggalkan rumahnya menuju tambak sekitar pukul. 05.30 wita menggunakan perahu bala-bala.

Tidak seperti biasanya hingga malam hari dia tidak pulang-pulang,  pihak keluarga yang penasaran datang ke Empang untuk mengecek keberadaan korban sesampai di empang pihak keluarga tidak mendapati Alimuddin.. Sehingga berkesimpulan Alimuddin tenggelam di sungai. (Momo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *