Camat Pallangga Gelar “Dialog Hati” Bersama Masyarakat di Dua Desa

oleh
oleh
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pihak Kecamatan Pallangga dan masyarakat, mereka menggelar acara dialog hati dan baksos di dua Dusun. Yakni Dusun Bontorea Desa Pallangga dan Dusun Parangma'lengu Desa panakkukang, Kabupaten Gowa, Jumat (06/04/2018).

UPOS, Gowa – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pihak Kecamatan Pallangga dan masyarakat, mereka menggelar acara dialog hati dan baksos di dua Dusun. Yakni Dusun Bontorea Desa Pallangga dan Dusun Parangma’lengu Desa panakkukang, Kabupaten Gowa, Jumat (06/04/2018).

Dalam acara ini, Camat Pallangga, Indra Wahyudi Yusuf yang didampingi Kepala Puskesmas Kampili, Aswan, Sekdes Pallangga, Abdul Kadir dg Naja, Kepala Desa Panakkukang, Zulkifli dg Pasang, dan Bbu Koordinator PKH.

Acara ini digelar bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara pihak Kecamatan Pallangga dengan masyarakat agar tidak ada lagi kesenjangan diatara kedua belah pihak jika ada masalah dan bisa saling bekerja sama membantu dalam meningkatkan kemajuan khususnya di Kecamatan Pallangga.

Antusias masyarakat dengan dilaksanakannya acara ini sangat besar, terlihat dengan banyaknya masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Camat Pallangga, Indra Wahyudi Yusuf mengatakan bahwa acara ini kami laksanakan semata mata demi mempererat hubungan silaturahmi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ini acara kami buat semata mata demi mempererat tali silaturahmi diantara kami dan masyarakat dan inilah bentuk pelayana prima yang kami berikan,” kata Indra. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *