Camat Kalaena Aktifkan Patroli Jaga Keamanan Wilayah Hingga Bagi-Bagi Masker

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Camat Kalaena , Alimudin Bachtiar mengatakan untuk menjaga keamanan wilayah Kecamatan Kalaena pihaknya kini mengaktifkan patroli malam . Untuk itu semua pos ronda yang ada di desa-desa di Kalaena akan ditakifkan kembali . Demikian disampaikannya saat dikonfirmasi soal antisipasi gangguan keamanan jelang Pemungutan suara di mulai . Selasa ( 3/11/2020 ) .

Menurut Alimuddin , ia ingin wilayah kecamatannya tetap dalam keadaan kodusive saat pilkada dilangsungkan hingga Pilkada itu usai . Ia juga sudah kerap menyampaikan kepada warga disetiap pertemuan untuk selalu kompak menjaga wilayah masing-masing meski nantinya ada perbedaan pilihan politik .

” Sekarang inikan lagi banyak acara Maulid Nabi , dimomen itu saya selalu menyampaikan agar warga tetap menjaga kampung , menghindari konflik . jika ada masalah selesaikan dengan jalur yang sudah ada jangan main hakim sendiri . ” Ujar Alimuddin.

Selain mengaktifkan patroli , Ia juga gencar melakukan pembagian masker dimasyarakat . Hal ini untuk menindak lanjuti program yang dicanangkan PJs Bupati Luwu Timur Jayadi Nas yakni Luwu Timur bermasker . ” Besok itu saya akan membagi masker lagi di Pasar Kalaena kiri . ” Terang Alimuddin

Alimuddin mengakui . ia bersyukur karena warganya mematuhi setiap anjuran yang disampaikannya sehingga di Kalaena nyaris tidak ada warga yang membangkang untuk menjalankan program pemerintah yakni mengenakan masker untuk mencegah penularan Virus Covid-19 .

” Syukurnya di Kalaena warganya manut dengan pemerintah , sehingga setiap edukasi yang kita sampaikan semua dipatuhi dan dilaksanakan . Yang jelas kami bertekat Corona visa kami tangkal dan kampung tetap dalam keadaan aman dan damai . ” Tutup Alimuddin ( UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment