Calon Bupati Ini Teryata Anak Petani

oleh
Calon Bupati Luwu, Patahudding

UPOS, Luwu– Saat melakukan kampanye dialogis perdana di Padang Sappa, Kec. Ponrang Rabu (2/5/18), Calon Bupati Luwu, Patahudding menyebut dirinya adalah anak petani.

Hal itu dikatakan Pata dihadapan Ribuan warga Ponrang yang memadati area kampaye. Bahkan Pata menyebut bahwa dirinya memahami apa kebutuhan petani di Kabupaten Luwu.

“Saya ini anak petani, saya tahu bagaimana membangun sektor pertanian, siapa lagi yang akan diberdayakan kalau bukan petani, sebab 80 persen warga Luwu adalah petani, namun demikian sektor lainnya, kita terus genjot setara dengan pertanian, “kata Pata.

Bahkan Pata menyebut jika diberi amanah oleh masyarakat Luwu dan terpilih sebagai bupati Lima tahun kedepan, pemerintahannya prioritas akan membangun jalan dan jembatan guna mempermudah akses transportasi darat.

“Seribu kilometer kita programkan pengaspalan jalan, termasuk di Walmas, Bastem dan Latimjong, Empat tahun kita akan selesaikan jika terpilih sebagai Bupati Luwu, “ujar Pata.

Kampanye dialogis perdana Pata- Emmy kali ini dihadiri sekitar 5000 masa simpatisan termasuk tokoh masyarakat Ponrang, Bastem, Toraja, Suli dan tokoh masyarakat asal Walmas. (Irwan Musa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *