Calon Bupati Ini Siapkan Program Rumah Tahfiz

oleh

UPOS, Luwu– Calon Bupati Luwu, Patahuddin menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Bonelemo, Kec. Bajo Barat, Kab. Luwu, Minggu (22/4/18). Dalam kesempatan ini juga, Patahuddin meresmikan posko pemenangan.

Saat berdialog dengan masyarakat Bonelemo, Patahuddin memaparkan berbagai program yang akan dilaksanakan jika mendapat amanah masyarakat Luwu. Salahsatunya yang menarik minat adalah program rumah Tahfidz.

“Kami ingin ada hafidz yang lahir dari setiap desa, olehnya itu kita akan menguatkan TPA yang ada di desa- desa saat ini. Penguatannya tentu melalui program yang mendorong lahirnya Tahfidz, “ujar Patahuddin.

Selain itu, Patahuddin juga memaparkan pihaknya akan menaikkan insentif bagi guru mengaji, pegawai sara, serta imam desa. Menurutnya hal itu dilakukan guna mendukung program religius yang dicanangkan oleh Pata- Emmy.

“Visi kami bagaimana mewujudkan Kabupaten Luwu sebagai daerah yang religius, ada beberapa program yang akan kami laksanakan seperti memberikan insentif bagi guru mengaji, pegawai sara, serta imam desa, “ujar kandidat nomor urut Dua itu.

Sementara itu tokoh Masyarakat Bonelemo, Syahruddin menyatakan jika Patahuddin merupakan warga asli Bajo Barat, yang memiliki ikatan emosional sangat dekat dengan warga Bajo.

“Patahuddin adalah calon muda yang energik, tapi selain itu dia adalah anak Bajo Barat. Neneknya dulu merupakan guru mengaji di kampung ini, jadi kalau perhatiannya untuk guru mengaji dan imam masjid pasti akan dilaksanakan, apalagi dia Sarjana Agama, “jelasnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *