Bupati- Wabub Enrekang Bawa Bantuan Bencana ke Lutra

0 Komentar

UPOS, Luwu Utara — Bupati Kabupaten Enrekang Muslimin Bando membawa langsung bantuan bencana banjir bandang ke Kabupaten Luwu Utara, Selasa (20/7/2020).

Tidak tanggung-tanggung, Bupati didampingi Wakil Bupati Asman dan Sekretaris Daerah Baba. Ketiganya menemui Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Posko Bantuan Bencana yang terletak di Kantor Bupati Luwu Utara, dan menyerahkan bantuan secara simbolis.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani merasa terharu atas banyaknya armada bantuan yang masuk ke Luwu Utara tanpa henti. Hal ini menunjukkan bahwa betapa besar perhatian daerah lain atas musibah yang menimpa Luwu Utara.

“Terima kasih banyak atas segala atensi dan dukungannya kepada Luwu Utara. Pastinya, di setiap bantuan yang masuk, di situ ada doa-doa yang ikut menyertai kami untuk bangkit kembali,” kata Indah.

Sementara Bupati Enrekang, Muslimin Bando, menyebutkan, bantuan berupa kebutuhan pokok dan obat-obatan sebanyak 40 armada roda empat ini masih terus akan bertambah untuk dibawa ke Luwu Utara.

“Setelah ini masih ada 20 armada lagi yang akan meluncur ke Luwu Utara membawa bantuan. Selanjutnya, kami minta petunjuk di mana lokasi penyaluran bantuan. Tetap semangat untuk masyarakat Luwu Utara,” tandasnya.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment