Bupati : Perketat Pengawasan dan Pengawalan Program Pembagunan Daerah

oleh

UPOS, Toraja Utara– Di tengah kondisi cuaca hujan gerimis, Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan tetap memimpin berlangsungnya upacara Hari Kesadaran Nasional di pelataran Kantor Bupati Toraja Utara, Senin (18/02/19) pagi tadi.

Kepada jajaran ASN Pemda Toraja Utara, Bupati Kalatiku Paembonan menyampaikan dua hal pokok melalui amanatnya pada upacara pagi tadi.
Pertama, Bupati menekankan agar semua OPD yang terkait lebih intensif meningkatkan pemantauan dan pengawasan terhadap pelaksanaan program– program pembangunan, baik fisik dan non fisik yang sudah ditetapkan untuk tahun 2019 ini.

“Didalam mengawal program-program ditahun 2019 ini, khususnya di dalam pengawasan pembangunan infrastruktur harus lebih ditingkatkan, “tegas Bupati.

Kedua, ia mengingatkan bahwa kedisiplinan merupakan kualitas mendasar yang harus dimiliki oleh semua aparatur sipil. Kedisiplinan akan menjadi salah satu tolak ukur kinerja pemerintahan khususnya dalam menghadirkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Selain itu Bupati Kalatiku menambahkan aparatur juga harus menjadi teladan sekaligus mendorong masyarakat memiliki kesadaran lingkungan yang baik untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

“Disamping itu, hal- hal yang sangat mendasar pun harus ditingkatkan, seperti Kesadaran akan Kedisiplinan serta Kesadaran akan menjaga kebersihan, “imbuhnya.

Upacara Hari Kesadaran Nasional ini diikuti oleh para pejabat teras dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.(Ujungpandang Pos/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *