Bupati Luwu Kunjungi Desa Padang Kamburi dan Desa Olang

0 Komentar

UPOS, Luwu– Bupati Luwu H. Basmin Mattayang meninjau lokasi abrasi jalan yang ada di Desa Padang Kamburi Kecamatan Bupon, didampingi Plt Sekda Luwu Ridwan Tumba Lolo, Kepala BPBD Luwu Rahman Mandaria, Kabid Infrastuktur dan Jalan Dinas PU Usdin Iskandar, dan Kepala Desa Kamburi Marjono, Selasa (5/5/2020).

Dalam kunjungan ini, Bupati Luwu berjanji akan segera memperbaiki jalan tersebut, karena ini merupakan satu-satunya jalan menghubungkan antara Desa Kamburi dan Buntu Batu.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya memperbaiki infrastuktur jalan, apalagi hari ini saya menyaksikan langsung, kejadian ini sangat memprihatinkan. Olehnya itu saya perintahkan kepada Dinas PU agar ini menjadi perhatian yang lebih serius”, ucap Basmin.

Selain mengunjungi daerah Abrasi Jalan longsor ini Bupati Luwu juga sempat membagikan masker kepada masyarakat yang lewat di jalan tersebut.

Selepas dari kunjungan di Desa Padang Kamburi Kecamatan Bupon, Bupati Luwu langsung menuju ke Kecamatan Ponrang Selatan, tepatnya di Desa Bassiang. Dalam kunjungan ini Bapak Bupati mengecek langsung proses finalisasi pengaspalan jalan wilayah Bassiang-Olang.

“Sesungguhnya jalan ini adalah usulan rakyat, yang tentunya harus disikapi dengan serius dan Alhamdulillah hari ini kita bersama menyaksikan bahwa jalan ini sudah benar-benar mulus dan tak ada lagi jalan yang berlubang”, tutup Basmin Mattayang.(Rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment