Bupati Lutra Menitip Pesan Dilokasi Bedah Rumah

oleh
oleh
Ket: Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengunjungi langsung Lokasi Bedah Rumah di Desa Sukaraya Kec. Bone-Bone, Kamis (07/06/2018): foto hms

UPOS, Luwu Utara – Pasca melakukan Kegiatan Dialog Bersama Masyarakat dan semalam di Desa. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang didampingi Kepala Dinas PMD Luwu Utara, Misbah usai sholat subuh mengunjungi langsung Lokasi Bedah Rumah di Desa Sukaraya Kec. Bone-Bone, Kamis (07/06/2018).

Rumah yang di Bedah di Desa sukaraya Kecamatan Bone-bone tersebut merupakan milik dari pasangan suami istri Ahmad Talamin (68) dan Ibu Waraswati (62) yang memiliki 4 orang Anak, namun ke-4 anaknya kini sudah bekeluarga dan hidup terpisa dari mereka.

Ahmad Talamin, mengucapkan banyak terima kasih dan rasa syukur yang tak terhingga akibat uluran tangan pemerintah daerah untuk merenovasi Rumah yang di tinggalinya, karna menurutnya Rumah sebelumnya sudah tidak layak huni lagi akibat dinding yang sudah sangat rapuh dan atap yang sudah Bocor, “ucapnya.

Ludia Satyawati, dari Dinas Perkintan Luwu Utara mengatakan bahwa rumah yang telah rampung 100% dan siap huni ini telah di kerja selama 4 hari dimana pembongkaran dilakukan pada hari sabtu tanggal 2 juni kemarin. Luas dari rumah tersebut adalah 6×8. Dan lokasinya masih tapak dari rumah sebelumnya.

Bupati Luwu Utara menitip pesan Kepada Pak Ahmad Talamin dan Ibu waraswati agar menjaga Rumah ini dengan baik. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada kita semoga Rumah ini menjadi berkah buat bapak dan ibu.

Ia juga berharap semoga Bapak dan ibu nyaman dan tentram Hidup di dalamnya, “ucapnya.

Indah juga mengatakan bahwa dari beberapa rumah yang telah dibedah dan kita kunjungi Rumah ini merupakan Design yang paling menarik beda dari yang lain, tambahnya.

Sebelum memasuki pintu Rumah yang telah siap huni tersebut bupati Luwu Utara dipersilahkan terlebih dahulu untuk menggunting Pita yang telah disediakan. (Ujungpandang Pos/Rls*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *