Bupati Lutim Sambangi Bayi Kembar yang Lahir di Tenda Pengunsi

oleh

UPOS, Palu– Tiba di Balaroa, Palu Barat, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Bupati Luwu Timur,  Muhammad Thorig Husler langsung mengunjungi bayi yang lahir kembar tiga, Selasa (9/10/2019).

Kedatangan Husler di pagi hari itu, diterima langsung ibu si bayi, Andi Rahmatang. Dalam kesempatan itu Husler menyerahkan bantuan kebutuhan bayi, seperti Susu, kelambu, popok dan alas tidur bayi.

Kedatangan Bupati Luwu Timur ini membuat haru para pengungsi di tenda tersebut. Karena sudah beberapa hari ini pengungsi sangat kesulitan untuk mendapatkan kelengkapan bayi.

“Ibu yang sabar ya, kami jauh- jauh datang hanya untuk membantu semampu kami, semoga saudara -saudara ku semua di tenda ini segera bangkit dan semangat memulai hidup baru lagi ” Ujar Husler

Rahmatang merespon dengan mengucapkan terima kasih banyak bantuan dan kepedulian Kabupaten Luwu Timur terhadap bencana Palu.

“Terima kasih pak, orang luarlah yang punya perhatian sama kami di sini, tanpa bantuan dari luar mungkin sudah banyak pengungsi yang mati kelaparan, “ujar Rahmatang.

Sebelum gempa dan tsunami Rahmatang mengaku melahirkan anak kembar tiga di salah satu rumah sakit di Palu. Namun satu bayinya meninggal dunia saat lahir.

Tiga anaknya diberi nama
Kirana, Kiara dan Kinara. Hanya daja Kinara meninggal dunia.(Ujungpandang Pos/Momo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *