Bulog Jamin Ketersediaan Beras di Luwu Raya Masih Aman

oleh

UPOS, Palopo- Bulog Sub. Divisi Regional VI Kota Palopo menjamin ketersediaan beras di wilayah Luwu Raya, Toraja dan Toraja Utara aman hingga Empat bulan kedepan.

Dalam hal ini pihak Bulog masih menyediakan stok beras hingga 4 Ribu Ton dan cukup untuk dalam jangka Empat bulan kedepan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bulog Sub Divisi Regional VI Palopo Lutfhi Said M, saat ditemui diruangan kerjanya, Senin sore (15/1/18).

Menurutnya, ketersediaan beras di Bulog Divisi Regional VI Palopo yang mencakup wilayah Luwu Raya, Toraja dan Toraja Utara masih sangat mencukupi, bahkan pihaknya masih menyediakan sekitar 4 ribu ton untuk empat bulan kedepan.

“Saat ini persediaan beras di wilayah yang kami tangani aman hingga Empat bulan kedepan. Persediaan beras masih sebanyak 4 Ribu Ton, “ujar Lutfhi Said M.

Sementara itu, ketersediaan beras untuk wilayah Sulawesi Selatan secara umum juga masih memungkinkan. Semua persediaan beras juga melebihi dari kebutuhan pasar. Karena ketersediaan beras lebih dari cukup, sehingga membuat Bulog Sulawesi Selatan menyuplai beras kebeberapa wilayah di Indonesia.

“Kalau di Sulsel itu sebanyak 80 Ribu Ton persediaan beras. Bahkan beras dari Sulsel sebagian disuplai ke Ambon, Jawa dan Jakarta, “tutupnya.(Ardianto Palla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *