Bukan Event Lari, Pj Walikota Palopo Ajak Warga Berbuat Baik

oleh

UPOS, Palopo– Pj. Walikota Palopo, Andi Arwien Azis membuka event lomba lari 5K di kawasan Lapangan Gaspa, Kota Palopo, Minggu (9/9/2018) pagi.

Event lari 5K yang diselenggarakan oleh Palopo Runners tersebut tak hanya diikuti oleh peserta dari Kota Palopo saja, namun juga banyak diikuti oleh peserta dari luar Palopo, diantaranya peserta dari Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Palopo, Andi Arwien Azis yang juga ikut sebagai peserta event lomba lari, mengatakan memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan Run 5K ini. Dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk mendonasikan biaya untuk membantu kebutuhan salah satu saudara di Palopo yang sakit.

“Sesungguhnya kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua, khususnya para Runners. Biaya yang timbul sepenuhnya didonasikan kepada anak kita yang sakit jantung bawaan, “ujarnya.

Selain itu, Andi Arwien juga mengajak masyarakat Kota Palopo untuk tak henti- hentinya berbuat baik kepada sesama manusia, yang dima a kegiatan ini juga mencerminkan solidaritas Kota Palopo sangatlah tinggi.

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan di masa yang akan datang. Untuk itu ucapkan selamat datang para runners yang datang ke Palopo. Semoga kegiatan ini dapat merekatkan silaturahmi para runners.Tujuan olahraga sesungguhnya bagaimana merajut silaturahmi antara satu dengan yang lain, “tambahnya.

Lomba lari kali ini kian semarak, dikarenakan turut dimeriahkan oleh komedian asal Makassar, Sukri dan Basto “Jalangkote Rasa Keju”.(Ujungpandang Pos/Sardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *