Buka Puasa, Kapolres Luwu Utara Ajak Masyarakat Dukung Pilkada Damai

oleh
oleh
Ket: Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola saat sambutan buka puasa bersama pengurus dan jamaah Masjid Besar Al-Hijrah di Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara, Minggu (03/6/2018). foto/Hms

UPOS, Bone-Bone – Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola gelar buka puasa bersama pengurus dan jamaah Masjid Besar Al-Hijrah di Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara, Minggu (03/6/2018).

Buka puasa yang di hadiri oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, didampingi Kapolsek Bone-Bone AKP Agus Mappi dan masyarakat Kec. Bone-Bone sekitar 300 orang berlangsung aman dan kondushif.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola dalam sambutannya sangat mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerja sama dengan Polres Luwu Utara mewujudkan Sitkamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Bone-Bone.

“Ia harapan agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat, “pangkasnya.

Selain itu, dihadapan hadirin ia memberikan pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menghargai perbedaan sebagai suatu keindahan di NKRI yg kita cintai.

Disamping itu Kapolres, juga menghimbau agar masyarakat mendukung pilkada damai 2018, “singkatnya.

Diketahui, usia Kapolres sambutan dilanjutkan ceramah singkat yang dibawakan KUA Malangke, Ustadz Zainul Arifin dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Ujungpandang Pos/Hms*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *