Buka Puasa DPRD Lutim, Amran Syam Sebut Pertarungan Sesungguhnya Ada di Pilkada 2020

oleh

UPOS, Luwu Timur – Ketua DPRD Luwu Timur,Amran Syam mengatakan, pertarungan sesungguhnya bagi Luwu Timur adalah Pilkada 2020 olehnya itu agar tidak terbelah mari kita merapatkan barisan menyambung tali silaturahim tetap besama Muhammad Thorig Husler. Pidato ini disampaikannya saat melakukan acara buka puasa bersama DPRD Luwu Timur bersama masyarakat di Rumah jabatan Ketua DPRD Lutim, Minggu (26/5/2019)

Menurut Amran Syam, momentum Bulan Suci Ramadhan ini, kita berkumpul ditempat ini untuk mengintropeksi diri.

Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler yang hadir ditengah kita hari ini adalah sosok pemimpin yang akan melahirkan sebuah peradaban baru di Luwu Timur.

Olehnya itu mari kita sama-sama menyatukan persepsi, mengasah olah pikir kita agar kedepan kita satu rasa mengarungi dinamika yang akan terjadi di Luwu Timur.

DPRD sudah memberikan Catatan dan Rekomendasi kepada Pemerintah Luwu Timur. Dimana 2018 merupakan langkah strategis kebijakan untuk dilanjutkan pada 2019, dan pada 2019 untuk menjemput tantangan di 2020. Kenapa tantangan karena disana ada tahun Pemilu.

” Bapak ibu sekalian Pemilu Legeslatif sudah berlalu, Pemilu Presiden sudah berlalu , mari kita semua merenungkan rasa kebathinan kita kembali , yang jauh semakin mendekat ,yang dekat semakin merapat ” Ujar Amran

Acara Buka Puasa Bersama DPRD Lutim ini dihadiri sejumlah Anggota Dewan, Bupati Luwu Timur Muh.Thorig Husler, Para Kepala Dinas dan Camat, Manajemen PT Vale, Polres Lutim dan masyarakat.(Ujungpandangpos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *