Buka Puasa Bersama Insan Pers, Vale Jelaskan Tentang CSR

oleh

UPOS Luwu Timur – Direktur Ekternal PT Vale Gunawardana meminta hubungan kemitraan dengan insan Pers tetap dijaga dan ditingkatkan. Ini disampaikan dalam acara Berbuka Puasa bersama para Jurnalis se Luwu Timur di Rumah Makan Lopi Kecamatan Mangkutana, Jumat ( 24/5/2019)

Menurut Gunawardana, acara berbuka puasa bersama ini sebagai wujud menjalin silaturahmi dan merajut persatuan. “Seperti kita ketahui pasca Pilpres, kondisi masyarakat terbelah, nah lewat momen inilah kita merajut kembali persatuan kita ” Ujar Gunawardana

Gunawardana berharap, dalam suasana ramadhan Pers berperan menyejukkan suasana dalam pemberitaan sehingga tercipta situasi yang kondusive. Dan iklim investasi tetap bergairah khususnya di Luwu Timur.

PT Vale juga membutuhkan pers sebagai corong informasi dalam kaitan peran PT Vale bermitra dengan Pemerintah Luwu Timur untuk menyukseskan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Lutim mewujudkan Lutim Terkemuka.

Dalam sesi tanya jawab, Gunawardana menyampaikan terhadap CSR , ada pola yang berubah. Dimana bukan uang yang menjadi patokan program, sebaliknya Programlah yang harus di susun baru disitulah Vale mengambil peranan yang mana yang bisa dilakukan Vale dalam merealisasikan program yang di susun 10 Daerah Pemberdayaan Vale.

” Dulu, Program mengikuti Anggaran, Sekaran tidak lagi, justru Anggaran mengikuti Program, dan dalam program yang disusun itulah kita berbagi peran , mana yang bisa dilakukan Vale, Mana Pemerintah Pusat dan Daerah. jadi bukan serta merta Vale semuanya. Ini yang dinamakan Program Terpadu dan inilah komitnen kami dengan Pemerintah Daerah ” Terang Gunawardana

Agenda Berbuka Puasa bersama insan pers ini merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan suci Ramadhan.

Selain Gunawardana , Sihanto Senior Manejer Off Comunication, Winda Communication Officer juga hadir dalam acara buka puasa bersama ini. ( UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *