Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Tomoni Belum Ditemukan, Husler : Cari Sampai Dapat

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur , Muhammad Thoriq Husler memantau pencarian seorang bocah yang tenggelam di sungai Tomoni. Sejak sore hingga malam hari , pencarian yang dilakukan tim SAR belum membuahkan hasil. Korban yang tenggelam dibawa arus sungai tersebut adalah Ikhsan (8) seorang siswa kelas Lima SD . Husler meminta tim SAR terus melakukan pencarian sampai korban ditemukan.

Informasi dari warga, Korban tenggelam disungai tersebut saat mandi dan berenang bersama lima orang teman-temannya, saat berenang korban terbawa arus deras dan tenggelam. Kejadiannya Senin ( 03/08/2020 ) sekitar pukul 15.00 wita .

Pencarian korban ini tidak bisa berjalan normal karena arus sungai sangat deras dan hujan turun sangat lebat. Husler yang tiba sekitar pukul 19.00 Wita , minta agar Tim SAR bersama BPBD terus melakukan pencarian dengan tetap mengedepankan keselamatan dalam melakukan pencarian.

“Arus sungai cukup deras. Hati-hati dalam melakukan pencarian. Tetap utamakan keselamatan,” kata Husler kepada Tim SAR.

Tim Basarnas sudah turun ke lokasi mencari korban menyisir sungai yang dibantu beberapa warga sekitar. Pencairan akan dilakukan hingga pukul 21.00 WITA dan akan dilanjutkan besok pagi jika belum ditemukan. ( UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment