Bierhoff Cium Zidane Hengkang Real Madrid Saat Final Liga Champions

oleh
oleh
Ket: Zidane (foto Int.)

Manajer tim Jerman Oliver Bierhoff sudah mencium gelagat hengkang Zinedine Zidane dari Real Madrid sejak menjalani final Liga Champions.

Bierhoff sudah mengira Zidane bakal angkat kaki seusai final kemarin, dan ia lega karena Jerman telah mengikat Joachim Low untuk jangka panjang. Zidane secara mengejutkan mundur dari jabatannya pada, Kamis (31/5/2018) kemarin.

Itu setelah mengantar timnya keluar sebagai juara di final, selagi kontraknya di Madrid masih tersisa untuk setahun lainnya.

Kabar hengkangnya Zidane ini juga ditanggapi oleh Bierhoff mengingat klub raksasa Spanyol tersebut kini dikaitkan dengan pelatih Jerman Joachim Low, namun pihaknya bisa merasa lega lantaran telah mengikat juru latihnya itu hingga 2022, dua pekan lalu.

Well, kabar ini sedikit mengejutkan. Namun ketika Anda melihat dia [Zidane] di final Liga Champions, dia merasa sangat rileks dan Anda punya firasat bahwa dia sangat ingin menikmati semuanya,” kata Bierhoff.

“Ketika saya melihat bahasa tubuhnya, saya berpikir, ‘Apakah dia memikirkan hal lain? Apakah dia meninggalkan klub tersebut?’ Itu tentu saja sulit untuk sebuah klub.

“Saya tidak tahu alternatif apa yang mereka miliki. Saya senang kami telah memperpanjang kontrak Jogi Low – itu sangat bagus. Di luar sana tidak ada banyak manajer yang bisa menggantikan dia untuk klub besar dan, tentu saja, dia meninggalkan warisan yang hebat.

“Namun terlepas dari itu, Real selalu memiliki peluang untuk menjuarai Liga Champions. Mereka punya skuat hebat dan mungkin perubahan ini adalah langkah berikutnya buat mereka. Saya sangat penasaran untuk mengetahui siapa manajer mereka selanjutnya,”ujarnya Bierhoff. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *