Besok Calon P3K di Tes,Ini Harapan Husler

oleh

UPOS,Luwu Timur – Sesuai jadwal, besok Sabtu, (23/2/2019) seluruh calon Pegawai Pemerintah dengan sistem Perjanjian Kerja (P3K) akan menjalani tes menggunakan komputer.Pemusatan tes akan dilangsungkan di SMA Neg 1 Malili.

“Saya berharap semua lulus,karena memang kita membutuhkan tenaga mereka semua,Luwu Timur memang kekurangan pegawai ” Ujar Husler, Jumat (22/2/2019).

Menurut Husler dia sudah memantau calon pegawai P3K ini mengikuti simulasi ujian menggunakan komputer, semuanya bisa mengoperasikan komputer, dengan demikian bisa disimpulkan semua peserta sangat siap dan semangat untuk mengikuti tes besok.

Peluang peserta untuk lulus semua sangat terbuka lebar, karena kuota yang disediakan tidak sebanding dengan yang mendaftar. “Formasi kita lebih 200, yang ikut ujian ¬†190 orang, jadi masih banyak yang lowong.” Terang Husler.

Setelah ini masih ada lagi rekruitmen tahap kedua, jadi yang belum sempat mendaftar  tahap pertama ini bisa mendaftar tahap kedua .

Salah satu faktor yang membuat kurangnya pendaftar ditahap pertama karena terbentur pada persyaratan harus berijasah S1, kemudian banyak terjadi ketidak sesuaian data. “Beda tanggal lahir yang ada di data base dengan data yang diserahkan saat mendaftar. (UjungPandangPos/***)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *